You are here: Home Profile Factory Outlet Factory Outlet The Big Price Cut Factory Outlet

Raja Factory Outlet - Konsultan Entrepreneurship

Perry Tristianto

The Big Price Cut Factory Outlet

E-mail Print PDF

Factory Outlet di Stadion Siliwangi, Bandung
Pendirian toko ini merupakan masa-masa awal dari cikal bakal factory outlet tahun 1990-an di Kota Bandung. The Big Price Cut, “We cut the price, but not the quality”, begitu kata sang pemilik, Perry Tristianto menegaskan.

Ini bukanlah pepesan kosong, sebab berbagai jenis dan merek barang pakaian sisa ekspor terkenal ada disini. Sebut saja salah satu celana dengan merek Versace, DKNY dan Calvin Klein.

Selain itu, terdapat juga kemeja dengan merek Guess, Aigner atau Tommy Hilfiger. Terdapat juga baju kaus yang enak dipakai dan bergaya seperti Esprit, Guess maupun Gap.

Masalah harga tentu sangat miring jika dibandingkan dengan harga aslinya, bahkan bisa mencapai 30 persennya. Dari sisi kualitas, barang-barang yang ada disini tidak diragukan lagi, sebab barang-barang yang ada didatangkan dari produsen yang berkualitas.

Alhasil, sebelum toko ini resmi dibuka pada esok hari, sehari sebelumnya sudah nampak banyak yang mengantri. Inilah berkah Tuhan dari toko yang ke-36 dari total 95 toko yang telah dibuatnya.

Keyakinan untuk mendirikan toko ini merupakan kejelian dari sang pemilik dalam melihat pangsa pasar yang ada. Salah satunya adalah kegemaran orang Jakarta yang berlibur di akhir pekan ke Bandung.

Mayoritas dari mereka adalah kaum menengah ke atas, padahal Bandung identik dengan pasar yang relatif murah. Oleh karena itu, segmentasi penjualannya juga perlu diarahkan kepada mereka dengan cara menawarkan harga murah, namun barangnya berkualitas.

 

Main Menu


Warning: Parameter 1 to modMainMenuHelper::buildXML() expected to be a reference, value given in /home/perry234/public_html/baru/libraries/joomla/cache/handler/callback.php on line 99