Jannaty Menerapkan Konsep Pemasaran 4 C

jannatyProduk busana moslem Jannaty sudah dipercaya. Lantaran itu agen atau reseller-nya langsung membayar cash dalam transasi. Artinya marketing yang digarap Jannaty sudah bagus. Demikian Perry Tristianto dalam Talkshow Gebyar Marketing Radio PRFM, Rabu (18/6). Dalam talk show tersebut mendatangkan nara sumber Drg Deden Edi Soetrisna, MM, owner produk Jannaty.
Menurut Deden, sebenarnya ketika ia memulai bisnis ini awal tahun 1990-an yang memulai adalah istrinya, tapi karena kemudian dalam perkembangannya ada titik cerah dan peluangnya bagus, ia pun mendukung bisnis istrinya.
“Saya sebenarnya waktu itu sudah duduk sebagai direktur sebuah BUMN, tapi kemudian saya tinggalkan. Kalau profesi dokter gigi memang sudah lama sudah tidak saya tekuni, karena saya lebih cocok berbisnis,” jelas Deden.

Jannaty adalah produk busana yang dipasarkan untuk muslimah asal Bandung sejak 4 tahun lalu, tak hanya beredar di Indonesia tapi juga di manca negara, seperti di Hongkong dan Malaysia. Jannaty sendiri artinya surga.
“Namum Jannaty sejak awal tahun ini pemasarannya dipindahkan ke Jakarta agar fokus dalam pembagian bidang, di Bandung sebagai pusat produksi dan Jakarta sebagai pusat pemasaran,” jelas Deden.
Ditanya Perry tentang bagaimana awal mulanya menggarap marketing di Jakarta, Deden menjawab, melalui jaringan pertemanan yang ada di Jakarta. “Melalui teman-teman saja,” jawab Deden.
Menurut Deden, pemasaran Jannaty berkonsep klasik, yaitu 4 C atau 4 P, yaitu,
Customer Solution = Product
Customer Chanel = Place / Distribusi yang baik
Customer Cost = Price yang kompetitif
Customer Communication = Promotion

Menurut Deden, kelebihan Jannaty didesain dengan detail dan fashionable, dengan features produk yang benefit untuk konsumen. Bahannya dari kaos katun 100% (combed), sehingga nyaman digunakan dan dan mudah menyerap keringat, cocok untuk daerah tropis.

“Katun combed yang halus itu akan terasa nyaman dan enak walaupun digunakan seharian. Desain dan modelnya fashionable, menjadikan muslimah percaya diri ketika menggunakan Jannaty. Sementara ciri khas Jannaty adalah bordir minimalis yang manis,” jelas Deden.
Jannaty bisa didapatkan dihampir seluruh Indonesia dan untuk area Bandung, bisa diperoleh di Distro Afra di daerah Cibaduyut dan Distro Kopo di seputaran Kopo. Jannaty juga membuka peluang bagi yang ingin menjadi agen atau reseller dengan diskon hingga 35 %.

1 reply
  1. CV Pointer Multimedia Indonesia
    CV Pointer Multimedia Indonesia says:

    Yth : Bapak Perry Tristianto

    Salam Hormat, Terimakasih atas adanya Situs yang cukup menarik dan ramai di kunjungi ini. Memang betul Busana Muslim sekarang cukup ramai di dunia online. Di mana dengan adanya Busana Muslim kita akan lebih dapat berkreasi dan meningkatkan keibadahan kita terhadap Allah SWT. Di Akhir Kata kami ucapkan salam kepada semuanya dan semoga Situs ini tambah sukses dan maju dan Bapak Ferry selalu sehat dan tambah eksis selalu di setiap kesempatan.

    Dari :
    Tim SEO CV Pointer Multimedia Indonesia
    http://www.pointermultimedia.com

    Reply

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *